Minggu, 01 Februari 2009

Ternyata Nokia 6120c itu Tahan Banting


Sudah hampir empat bulan si "Classic" (Nokia 6120classic) ada di tanganku awalnya aku iseng cari cari HP yang murah dan berfitur lengkap serta handal dalam Browsing,atas referensi dari temen akhirnya ketemu juga sama N 6120c.awalnya aku ga percaya kalo si Classic itu bener2 bandel,tapi setelah beberapa bula aku pakai aku baru tahu kalo siclassic itu emeng bener-bener bisa di andalkan terutama dalam hal berinternet Ria.dan yang paling aku ngga percaya ternyata dia juga tahan banting.soalnya HP ku itu udah tiga kail jatuh dari atas meja karna secara ngga sengaja kabel Datanya tersangkut kaki dan yang terakhir malah kaca Cashingnya itu sampai pecah.tapi Nokia 6120c ku itu masih tetap bandel dan bertahan.
makanya buat kamu yang lagi cari2 HP yang murah,berfitur lengkap dan handal pilih aja Nokia 6120 Classic. dijamin ga bakal nyesel dech.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar